Tentang Badan Kaderisasi

Badan Kaderisasi hadir sebagai pemberi solusi dalam setiap permasalahan serta memantau dan mengevaluasi kinerja setiap bagian BEM FH UPNVJ. 

 

Kepala Badan Kaderisasi

Gedo (FH’18) 

 

Staf Badan Kaderisasi

Joshua (FH’18) 
Michelle (FH’19) 
Asih (FH’20)

 

Program Kerja

Terdapat 3 (tiga) program kerja Badan Kaderisasi, yaitu:

  1. Law Leadership Training (LLT)
  2. Pengenalan dan Pelatihan Organisasi (PPO)
  3. Fellowship

Law Leadership Training (LLT)

Law Leadership Training mengangkat tema “Develop The Leadership Skills for Career and Organization” merupakan kegiatan pelatihan mengenai bagaimana menjadi pemimpin yang baik (great leader).

Para peserta akan dibekali dengan pengetahuan mengenai kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan dalam memimpin sebagai bekal organisasi dan karir. Materi diberikan oleh narasumber yang mumpuni pada bidangnya disertai sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Law Leadership Training dihimbau bagi mahasiswa Fakultas Hukum UPNVJ angkatan 2019 dan angkatan 2020 serta diwajibkan untuk angkatan 2021 sebagai wadah untuk menumbuhkan dan meningkatkan jiwa kepemimpinan.

Law Leadership Training
Loading... 50%

Pengenalan dan Pelatihan Organisasi (PPO)

Endure the Process Before You Shine”, menjadi tema Pengenalan dan Pelatihan Organisasi (PPO) Tahun 2021 sebagai ajang mempersiapkan mahasiswa Fakultas Hukum UPNVJ sebelum mengikuti organisasi dalam lingkup fakultas hukum.

Para peserta akan dibekali dengan pelatihan tentang sebagai seorang organisator baik dalam critical thinking, self branding, conflict management, sense of belonging yang akan diberikan oleh narasumber baik dari organisasi mahasiswa maupun dosen.

Pengenalan dan Pelatihan Organisasi
Loading.. 50%

Fellowship

Fellowship merupakan program evaluasi Kabinet Publica selama 3 (tiga) bulan sekali dengan tujuan untuk mempererat hubungan setiap bidang di dalam kabinet, memberikan apreasiasi serta memberikan penghargaan kepada bidang atau individu terbaik.

Fellowship
Loading.. 50%